ARSENE WENGER MENGGUNAKAN PESAN SINGKAT SMS KE ALEXIS UNTUK MENGYAKINKAN DIA BERTAHAN

arsene-alexiz

Bos Arsenal mengatakan bahwa dia telah menghubungi pemain bintangnya dan bahwa kontaknya bisa berjalan positif.

Arsene Wenger mengatakan dia dan Alexis Sanchez telah melakukan percakapan melalui pesan sms singkat dan bahwa kontraknya sangat positif.

Pria asal Cile berusia 28 tahun itu telah menjadi sumber gosip transfer konstan selama musim panas yang dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich dan Manchester City, meskipun presiden klub Jerman, Uli Hoeness, menyebut kesepakatan untuk pemain itu tidak layak.

Terlepas dari spekulasi yang terus berlanjut, Wenger tetap yakin bahwa dia akan mampu menahan pemain bintangnya yang berada di tahun terakhir kontraknya.

Saya telah berbicara melalui sms dan sangat positif, kata Wenger kepada wartawan.

Pikiran saya selalu positif. Tidak banyak yang bisa diatasi saat ini dengan sang pemain.

Alexis berhasil menjaring 24 gol dan menambah 10 assist untuk The Gunners pada musim lalu sebelum membantu negaranya ke final Piala Konfederasi, dan bos Arsenal tersebut tidak mengharapkannya kembali ke klub sampai akhir bulan ini, karena ingin pemain bintangnya itu istirahat.

Pemain seperti Alexis Sanchez bermain sepanjang musim, selesai pra musim ini benar-benar lelah dan pergi bermain di Piala Konfederasi lagi, kata Wenger.

Anda tidak bisa mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak boleh berlibur dan harus kembali dan melanjutkan, itu tidak mungkin.

Biasanya Anda membutuhkan waktu tiga minggu tapi mereka akan memiliki program dan bisa dilibatkan setelah satu minggu sampai sepuluh hari, dan berperan dalam permainan.

Wenger, yang telah berhasil membawa striker Lyon Alexandre Lacazette ke Emirates dalam catatan musim panas ini, juga percaya The Gunners akan dapat bertahan pada pemain tengah Jack Wilshere, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dan telah dikaitkan dengan perpindahan dari Klub musim panas ini

Saya pikir Jack akan bersama Arsenal musim depan, ya, kata Wenger. Saya akan memberi Anda jawaban yang sangat terfokus mengenai hal itu, bahwa dia harus bekerja keras untuk kembali dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim.

Tapi begitu dia siap, saat dia kembali, dia tidak akan jauh dari berlatih bersama tim.

Sumber - Agen Bola Online Terpercaya