CHAMBERLAIN KE LIVEPOOL AKAN MEMBUAT ARSENE WENGER SEDIKIT MALU

CHAMBERLAIN

Berita Bola Hari Ini - Tony Cascarino menyatakan transfer Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal ke Liverpool akan mempermalukan Arsene Wenger dengan memperkirakan bahwa sang pelatih Jurgen Klopp akan mampu mengembangkan potensi gelandang mudanya tersebut.

Alex Oxlade-Chamberlain telah menolak peluang untuk hijrah ke juara Liga Inggris musim lalu Chelsea, dan lebih untuk memilih bergabung bersama Liverpool dalam transaksi senilai Rp604 miliar di hari terakhir jendela transfer Kamis kemarin.

Gelandang muda ini juga dikabarkan telah menepis tawaran kenaikan gaji bayaran signifikan untuk tetap bisa bertahan di Emirates Stadium sebagai seorang bek sayap kanan, dan Tony Cascarino merasa transaksi tersebut akan berbalik memukul The Profesor Arsene Wenger.

Jurgen Klopp akan menunjukkan kepada klub asal London itu apa yang bisa Anda lakukan terhadap seorang pemain, bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaiknya, ketimbang memaksanya ke posisi yang tidak sesuai dengan keinginan nya.

Dia adalah seorang pemain  sayap langsung yang ingin menyerang. dan dia tidak bisa bertahan. Ia telah mengakomodasi untuk waktu yang lama dan harus menguasai satu peran tersebut.

Oxlade-Chamberlain mengawali musim ini bersama The Gunners sebagai bek sayap kanan lantaran sang pelatih Wenger terus menggunakan formasi tiga pemain bertahan sebagaimana yang pernah ia terapkan di akhir" musim lalu.

Walaupun demikian, mantan gelandang Southampton itu malah semakin tidak bahagia memainkan posisi yang dikasih tersebut dan mala hijrah ke Merseyside dengan harapan bisa bermain lebih ke tengah dan lebih sering.

Saat ini, ada empat pemain lain dalam perebutan tiga lini tengah Liverpool, yakni Jordan Henderson, Emre Can, Georginio Wijnaldum, dan James Milne, yang mengungkapkan keinginannya kembali ke posisi tersebut setelah semusim sebagai bek kiri. Dan itupun sebelum Adam Lallana pulih dari cedera.

Dibandingkan dengan empat pilihan tersebut, Oxlade-Chamberlain memiliki kemampuan yang cukup mumpuni jika ia berharap bisa bermain di jantung lini tengah The Reds, karena sang pemain mempunyai semua kemampuan yang di butuhkan oleh sang arsitek Klopp

Sumber - Agen Judi Online Terpercaya