DUA PAHLAWAN DARI PRANCIS BERHASIL MEMBAWA ARSENAL MENANG ATAS LEICESTER

Giroud dan lacazette

Berita Bola Hari Ini - Dua pemain timnas Prancis ini menunjukkan betapa berharganya mereka bagi Arsenal musim ini namun masalah defensif untuk tim yang diasuh Wenger tetap menjadi masalah yang belum bisa terpecahkan sampai saat ini.

Alexandre Lacazette menunjukkan dalam waktu 120 detik dari debut Arsenal-nya bahwa dia bisa menjadi orang yang mencetak lebih dari 20 gol musim ini, namun rekan senegaranya Olivier Giroud membuat sebuah pernyataan tegas dengan menjadi seorang striker yang terlambat memimpin untuk menunjukkan kepada manajer Arsene Wenger mengapa dia tetap berharga dan tetap menjadi aset The Gunners.

Lacazette mencetak gol dengan sentuhan kedua di Liga Primer di sentuhan pertamanya datang dari kick-off - namun pahlawan nya adalah merupakan pemain internasional Prancis lainnya Giroud yang akan menjadi berita utama setelah mencetak gol penentu tiga poin untuk tim Arsenal yang menunjukkan kilasan serangan mengesankan. Kualitas di seluruh dunia.

Sanchez mungkin harus menerima keputusan Arsene Wenger untuk mempertahankannya sampai kontraknya berakhir musim panas mendatang tapi 90 menit yang dia saksikan pada Jumat malam pasti akan memberikan alasan lain mengapa dia ingin bergabung dengan Manchester City sebelum bursa transfer ditutup.

Pemilihan tim Wenger membuat kritik setelah babak kedua berakhir dengan bek kanan Hector Bellerin bermain di bek kiri, dua bek kiri Sead Kolasinac dan Nacho Monreal di pusat pertahanan dan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain di bek kanan.

Sementara kritikus Wenger dapat menggunakannya sebagai tongkat lain untuk mengalahkannya, kesalahan taktis tersebut menekankan mengapa Arsenal harus mengubah sistem tanda zonal mereka menjadi sistem tanda tangan - terutama saat pemain jangkung mereka Per Mertesacker tidak dapat bermain bagi mereka karena cedera saat melawan Chelsea.

Sangat mudah untuk menjadi terlalu kritis ketika hanya pertandingan pertama musim ini yang dimainkan tapi bagi banyak pendukung Arsenal, perasaan deja vu bisa dirasakan di sekitar stadion saat Jamie Vardy  pemain yang menolak tawaran Wenger musim panas lalu - mencetak dua gol dan Memanfaatkan kelemahan Arsenal dibagian lini belakang mereka.

Namun, Giroud lah yang merupakan pahlawan Arsenal pada kesempatan yang tidak biasa pada pertandingan Liga Primer hari Jumat malam.

Pemain depan itu kini telah mencetak tujuh gol liga sebagai pemain pengganti sejak Agustus 2016 - tiga lebih banyak dari pemain lain - dan kemampuannya untuk keluar dari bangku cadangan untuk membuat dampak langsung adalah salah satu dari banyak alasan mengapa klub tersebut tidak dapat membiarkan dia meninggalkan Emirates.

Jika Alexis menginginkan kegilaan dari ujung ke ujung dengan sentuhan kelas menyerang di antara keduanya maka Arsenal adalah tempat yang tepat.

The Gunners dijamin akan membuat fans marah dengan saat-saat kebingungan, kegilaan dan sihir, namun Wenger memang memiliki senjata rahasia yang dijuluki tusukan asli di sepanjang lima tim lainnya.

Apakah mereka bisa menjaga agar pemain kunci tetap fit dan memotong kesalahan defensif masih harus dilihat tapi satu hal yang pasti dengan atau tanpa Alexis, gol" banyak tetap akan disaji bagi anak" meriam peluru di Emirates ataupun di kandang lawan musim ini.

Sumber - Agen Judi Online Terpercaya