IVAN PERISIC AKAN MENJADI ANCAMAN BAGI SEMUA KLUB LIGA INGGRIS BILA JADI MENDARAT DI MU

Ivan Perisic

The Red Devils mungkin cukup lengkap di departemen kreativitas, namun sebuah langkah yang diperdebatkan untuk pemain sayap Inter Milan yang akan membantu meningkatkan pilihan tersebut.

Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard semua total £124 juta bakat dan dua bintang rumah.

Manchester United sudah memiliki persediaan yang baik di departemen kreativitas, dengan kemungkinan mencetak rekor penandatangan £89 juta Paul Pogba ke dalam sebagai gelandang sentral yang diharapkan dapat menarik senar dan menjembatani jarak antara pertahanan dan serangan.

Mereka yang ada mungkin telah membantu mengamankan tiga trofi pada 2016-17, tapi mereka hanya bisa membantu klub hanya finish di tempat ke enam di Liga Primer, dan itu tidak cukup baik untuk klub besar seperti MU.

Mourinho telah mengacak-acak rambutnya dan mengenakan topi di tangan Ed Woodward sebelum bola terakhir ditendang di musim lalu, dan pria asal Portugis mengakui setelah kemenangan Liga Europa atas Ajax bahwa daftar target transfer telah diteruskan.

Satu kesepakatan telah dilakukan, dengan bek internasional Swedia Victor Lindelof bersiap untuk memperkuat pertahanan belakang defensif, meski tampil menawan di musim pertama Mourinho, belum benar-benar meyakinkan dan memiliki terlalu banyak anggota yang terbuat dari kaca yang selalu Bertanggung jawab untuk menerapkan mantra paksa di meja perawatan.

Di ujung lain lapangan, sebutkan striker terkemuka di salah satu divisi utama Eropa dan United akan dikaitkan dengan sebuah pendekatan pada tahap tertentu dengan Belotti, Griezmann, Morata, Lukaku, Mbappe, daftarnya terus berlanjut.

Namun, di departemen playmaking di atas bahwa The Red Devils bisa membuat splash lain yang cukup besar di kolam transfer musim panas.

Terlalu banyak peluang yang terlewatkan pada tahun 2016-17 yang menyebabkan United mendapat pukulan di posisi empat besar, tidak peduli dengan mahkota papan atas, dengan orang-orang Mourinho yang tidak biasa terbuang sia-sia di depan gawang dan terlalu sering frustrasi oleh lawan yang keras kepala bersiap untuk melepaskan pintu belakang.

United memiliki pemain yang mampu memilih kunci seperti itu, namun Wayne Rooney yang banyak difitnah adalah satu-satunya pemain yang mencapai angka ganda musim lalu saat menggabungkan gol dan assist tallies mereka dan keduanya hanya tergores ke dalam kurung itu dengan 10.

Hasil imbal masing-masing jelas tidak cukup dan perhatian kini melayang di tempat lain, yang mungkin mengeja akhir untuk setidaknya satu dari yang disebutkan di atas Rooney tampaknya merayap menuju pintu keluar dan posisi Mata telah dipertanyakan sejak Mourinho mengambil kendali.

United ingin memperkuat barisan belakang mereka, dan pemain sayap Inter Ivan Perisic adalah pemain yang mereka sayangi.

Sangat mudah untuk melihat mengapa pandangan mereka mungkin beralih ke San Siro, dengan penampilan internasional Kroasia dalam beberapa tahun terakhir bahwa dia mampu menawarkan semacam ancaman ganda yang dapat memicu Setan Merah kembali ke kehidupan.

Jika United harus menghabiskan banyak uang pada frontman profil tinggi, mereka akan membutuhkan seseorang untuk menyediakan amunisi untuk merekrut tersebut.

Mereka juga akan menuntut kembalinya tujuan yang lebih sehat dari mereka yang menduduki peran luas atau dalam, dengan itu penting agar beban dibagi dan pengulangan ketergantungan berlebihan pada Zlatan Ibrahimovic dihindari.

Dia memang membutuhkan waktu lebih banyak daripada yang ada di Old Trafford, tapi itu harus dianggap positif lagi karena Perisic telah melewatinya.

Di seluruh periode itu, pemain berusia 28 tahun itu telah berhasil mencetak lebih banyak gol dan umpan silang dari rekan satu timnya yang potensial di United, sementara hanya Mkhitaryan yang berhasil mencetak lebih banyak gol 16 sampai 14 dan menciptakan lebih banyak peluang 112 sampai 95 dengan banyak Keberhasilan itu datang saat musim produktif yang produktif di Borussia Dortmund.

Jika United siap untuk mendorong cukup keras maka pintu transfer mungkin akan terbuka, dengan bos Inter baru Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa dia tidak akan menghalangi setiap bintang yang ingin pergi meninggalkannya.

Dia berkata Kita seharusnya tidak meyakinkan siapa pun untuk tinggal di Inter. Jika seseorang tidak yakin, dia baik untuk pergi dan bermain di tempat dia merasa lebih termotivasi.

Dalam kasus Perisic, yang bisa dilakukan di Inggris, dengan ceramah tentang kontrak 100.000 pound per minggu dan biaya transfer £50 juta sudah melakukan putaran sebagai pembukaan resmi.

Sumber - Agen Bola Online Terpercaya