LAPORTA MENGAKUI KESEPAKATAN SAAT BARCELONA HAMPIR MENJUAL MESSI

Lionel Messi

Inter siap untuk memenuhi pembelian pemain Argentina itu pada tahun 2006, namun Barca berdiri teguh dan memastikan bahwa bakat yang lincah tetap ada di buku mereka.

Lionel Messi sedang didukung untuk tetap tinggal di Barcelona oleh Joan Laporta, namun ia mengakui bahwa ia takut kehilangan pemain asal Argentina itu dari Inter pada tahun 2006.

Spekulasi sekali lagi seputar masa depan pemenang Ballon d'Or lima kali, tanpa perpanjangan kontrak yang belum disetujui karena akan berakhir pada 2018.

Ini bukan pertama kalinya Barca menemukan diri mereka dalam situasi seperti itu, meskipun, dengan Messi telah menjadi subyek minat memecahkan rekor di masa lalu.

Inter siap untuk menghabiskan waktu besar membawanya pemain itu ke Italia beberapa tahun setelah terobosannya di Camp Nou, namun Laporta dan SEO berdiri teguh untuk memastikan bahwa tidak ada kesepakatan yang dilakukan.

Mantan presiden Barca tersebut mengatakan kepada The Guardian ketika ditanya apakah Messi pernah berhenti meninggalkannya pada masa pemerintahannya Saat itu 2006 ketika Inter mengajukan penawaran.

Mereka siap membayar €150m, itulah sebabnya kami kemudian menaikkannya menjadi €250 juta, tapi saya selalu merasa yakin dengan hubungan saya dengan ayahnya, Jorge.

Saya mengatakan kepadanya Mereka harus membayar itu karena saya tidak akan menjual. Dia akan bahagia di sini, dia akan mendapatkan kemuliaan. Di sana, dia hanya akan menang secara finansial. Putra Anda ditakdirkan untuk menjadi yang terhebat dalam sejarah dan di sini dia akan memiliki sebuah tim untuk membantu sampai di sana. Dia akan menikmatinya.

Laporta menambahkan Saya sangat Cruyffista tapi apa yang Leo lakukan dan saya banyak membicarakan hal ini dengan Johan menjadikannya yang terbaik dalam sejarah. Johan juga bilang begitu.

Sepak bola Messi itu indah dan efektif. Bagi saya yang terbaik adalah Cruyff, Maradona dan Messi. Leo adalah campuran Cruyff dan Maradona, tapi dia Leo Messi.

Sejak melihat sebuah langkah ke Italia diblokir, Messi telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan beralih ke Inggris dengan klub" seperti Manchester City dan Chelsea yang memiliki kekuatan finansial yang dibutuhkan untuk menempatkan kesepakatan di tempat.

Tidak ada transfer yang pernah dilakukan, tapi Laporta termasuk di antara mereka yang bersikeras bahwa pemain Amerika Selatan itu yang lincah akan tertangkap mata di Liga Primer jika dia pernah berada di panggung itu.

Dia telah melakukannya. Dia bermain di Inggris dan tampil spektakuler, dia menyesuaikan diri dengan kondisi apapun, kondisinya. Dan aku menyukai kenyataan bahwa dia menikmati dirinya sendiri dan tidak pernah mengeluh.

Namun dia memiliki karakter ini adalah kesalahan lawan untuk melupakannya. Itu terjadi di Bernabéu saat mereka memukulnya Marcelo membelah bibir Messi, itu saja. Grrr dan dia pergi.

Setelah bekerja keras mempertahankan Messi di buku mereka, Barca mendapat ganjaran dengan 507 gol yang dicetak klub hanya dengan 583 penampilan.

Upaya tersebut telah membantu klub tersebut meraih delapan gelar La Liga, empat keberhasilan di Liga Champions dan tiga kemenangan Club World Cup.

Sumber - Agen Bola Online Terpercaya