PERPANJANGAN KONTRAK MESSI AKAN DIJELASKAN OLEH PRESIDEN BARCELONA

Josep Maria Bartomeu

Berita Bola Hari Ini - Setelah mengalami jendela transfer musim panas yang menyedihkan, penggemar Barcelona tampaknya tidak mempercayai setiap hal yang keluar dari mulut sang presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Dalam beberapa hari ini, mereka bereaksi terhadap kabar bahwa Leo Messi tidak akan menandatangani kontrak barunya di Camp Nou, meski pada bulan Juni, Barcelona mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan baru dengan Leo Messi.

Kontrak baru ini disebut-sebut sebagai salah satu alasan mengapa Neymar mulai pindah ke Paris Saint-Germain, di mana pemain Brasil itu akhirnya menyadari bahwa ia tidak akan pernah menjadi pemain top di Camp Nou.
 
Dan menurut sebuah laporan yang muncul di Spanyol selama akhir pekan lalu, Messi masih belum menandatangani kontrak barunya dengan Barcelona. Seperti halnya fans Blaugrana, nampaknya Messi juga merasa tidak senang dengan cara klub tersebut dikelola. Dia sekarang ingin mencari tantangan baru dan meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer.

Mengenai hal itu, Bartomeu menjelaskan mengapa Messi belum menandatangani kesepakatan dengan Barcelona. Pada hari Selasa, dua surat kabar Catalan, Mundo Deportivo dan Sport menerbitkan sebuah wawancara dengan presiden Barcelona tersebut.

Bartomeu berbicara berbagai topik, dan jelas bahwa wawancara ini adalah upaya untuk mempertahankan kekuasaannya di Barcelona setelah berbagai kejadian di musim panas yang buruk.

Dia berkata: “Semuanya telah disepakati dan ditandatangani. Semuanya terdiri atas 3 kontrak. Satu dengan Yayasan Messi, yang semuanya ditandatangani dengan Presiden Yayasan dan dengan saudara laki-laki dari pemain tersebut. Ada kontrak hak citra Leo Messi, ditandatangani oleh ayahnya, yang merupakan administrator perusahaannya. Kontrak kerja telah ditandatangani oleh ayah Leo, yang memiliki surat kuasa.”

Tapi hal itu masih diragukan mengingat sampai saat ini bukti foto penandatanganan perpanjangan kontrak Messi tidak juga dirilis. Dan mengenai hal itu, Bartomeu justru mengungkapkan hal lain, dia berkata: “Kontrak telah ditandatangani, ini berlaku sampai tanggal 30 Juni, pada hari yang sama dia menikah, menarik. Itu diaudit karena masuk rekening musim lalu. Pada akhir musim ini pembaharuan sudah termasuk. Tidak ada masalah. Hanya tanda tangan protokol yang tersisa. Kami tenang.”

Hal itu jelas sangat meragukan, mengingat sampai saat ini pihak Messi belum juga mengeluarkan pernyataan terkait dengan perpanjangan kontraknya bersama Barcelona. Dan bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti Messi akan meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer.

Sumber - Agen Judi Online Terpercaya